Juventus Bakal Resmikan Perekrutan Manuel Locatelli pada Jumat Besok?

Raksasa Serie, Juventus dikabarkan akan meresmikan perekrutan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli pada Jumat (13/8/2021) besok.

Locatelli tampil impresif di pentas Euro 2020. Gelandang 23 tahun itu mencetak dua gol dalam partai melawan Swiss pada babak penyisihan grup.

Locatelli pun berperan besar dalam perjalanan Italia hingga sampai bisa meraih gelar juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Sejumlah klub pun langsung kepincut dengan Locatelli. Selain Juventus, eks gelandang AC Milan itu kabarnya juga diinginkan Arsenal dan beberapa klub Inggris lain.

Juventus Hampir Rekrut Locatelli

Juventus sejatinya kalah jumlah tawaran dari Arsenal. Namun, Locatelli sudah menegaskan bahwa ia hanya mau bergabung dengan La Vecchia Signora.

Negosiasi Juventus dan Sassuolo pun sudah berjalan cukup lama. Kini seperti dilansir Football Italia, upaya Bianconeri tampaknya akan membuahkan hasil.

Kabarnya, Juventus dan Sassuolo telah mengagendakan pertemuan pada Jumat (13/8/2021) besok yang bakal dihadiri oleh para petinggi Juve, yakni Presiden Andrea Agnelli dan CEO Maurizio Arrivabene.

Detail Transfer Locatelli

Kabarnya, Sassuolo siap menurunkan harga yang mereka minta untuk Locatelli dari 40 menjadi 35 juta euro. Nilai inilah yang tampaknya bakal disepakati Juventus.

Juventus diklaim akan menggaet Locatelli dengan skema peminjaman disertai dengan kewajiban pembelian permanen. Artinya, Juve bisa mencicil pembayaran transfer ini selama beberapa tahun.

See also  Seberapa Besar Kemungkinan Cristiano Ronaldo Kembali ke MU Musim Depan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *