Juventus Nego Sassuolo Soal Manuel Locatelli, Hasilnya?

Harapan raksasa Serie A, Juventus untuk bisa memboyong gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli kembali harus kandas setelah negosiasi kedua klub dikabarkan macet.

Locatelli tampil impresif di pentas Euro 2020. Gelandang 23 tahun itu mencetak dua gol dalam partai melawan Swiss pada babak penyisihan grup.

Locatelli pun berperan besar dalam perjalanan Italia hingga sampai bisa meraih gelar juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Sejumlah klub pun langsung kepincut dengan Locatelli. Selain Juventus, eks gelandang AC Milan itu kabarnya juga diinginkan Arsenal dan beberapa klub Inggris lain.

Hasil Pertemuan Juventus dan Sassuolo

Jumat (30/7/2021) kemarin, perwakilan Juventus dan Sassuolo bertemu untuk membahas rencana kepindahan Locatelli ke Turin. Namun, Sky Sport Italia mengklaim tak ada kesepakatan yang tercapai dari pertemuan tersebut.

Juventus kabarnya melayangkan tawaran senilai 30 juta euro kepada Sassuolo. Tawaran ini dalam bentuk peminjaman disertai kewajiban untk membeli secara permanen.

Di sisi lain, Sassuolo menginginkan sedikitnya 40 juta euro jika mereka memang harus melepas Locatelli pada musim panas ini. Nilai ini kabarnya disanggupi oleh Arsenal.

Keinginan Locatelli

Masalahnya adalah, Locatelli enggan pindah ke Arsenal dan hanya ingin bergabung dengan Juventus. Hal itu sudah ditegaskan oleh petinggi Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Carnevali pun sudah menegaskan bahwa Juventus harus lebih dulu mencapai kesepakatan dengan pihaknya jika memang mau memboyong Locatelli.

Sassuolo diklaim sudah menetaplan deadline hingga 8 Agustus mendatang kepada Juventus untuk mencapai kesepakatan soal Locatelli.

See also  Antonio Conte Puji Alexis Sanchez: Dia Dalam Kondisi Terbaik

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *