Kapten Henderson Tenang Lihat Liverpool Saat Ini

Lini depan Liverpool sudah kembali tajam di Liga Inggris. Kapten Si Merah, Jordan Henderson, pun bisa tenang.

Liverpool sempat puasa gol dalam empat pertandingan Premier League. gawang Newcastle United, Southampton, Manchester United, dan Burnley yang gagal dibongkar pertahanannya oleh The Reds.

Setelah itu, Liverpool bisa produktif. Dalam dua pertandingan di kota London, Mohamed Salah cs bisa membukukan 6 gol.Liverpool memetik kemenangan 3-1 atas West Ham United dalam laga yang berlangsung di London Stadium, Minggu (31/1/2021). Salah membukukan 2 gol, 1 gol lainnya tercatat atas nama Georginio Wijnaldum.

Dua hari sebelumnya, Liverpool menuai hasil positif saat melawat ke markas Tottenham Hotspur. Di Tottenham Hotspur Stadium, Liverpool menang 3-1.

Saat menaklukkan The Lilywhites, gol Liverpool dibukukan oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Trent Alexander-Arnold.

Henderson pun menegaskan tak pernah ragu dengan kualitas lini serang Liverpool.

“Kami tahu kualitas pada skuad kami terutama di daerah sepertiga akhir. Ya, kami mengalami sedikit masalah hingga kami tak bisa mencetak gol,” kata Henderson di BBC.

“Kami harus menjaga konsistensi dan melihat itu akan membawa kami sampai di mana. Semoga kami mempunyai dua pemain yang bisa kembali bermain lagi pada pekan depan atau depannya lagi,” kata dia menambahkan.

Saat ini, Liverpool merupakan tim paling produktif di Liga Inggris sejauh ini. Mereka sudah mencetak 43 gol dalam 21 pertandingan yang sudah dijalani.

Liverpool pernah mencatatkan satu kemenangan besar saat melumat Crystal Palace dengan skor akhir 7-0. Salah menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 15 gol.

READ  Zlatan Ibrahimovic Si Tua-tua Keladi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *