Kerja Sama Zidane-Raul Saat Madrid Krisis Pemain

Real Madrid krisis pemain untuk melawan Granada. Pelatih Zinedine Zidane pun harus membawa tiga pemain dari Castilla besutan Raul Gonzalez.
Madrid bertandang ke markas Granada di Stadion Los Carmenes dalam lanjutan LaLiga, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Ada enam pemain Los Blancos yang harus istirahat karena cedera, yakni Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy, Marcelo, dan Lucas Vazquez.

Dari enam nama tersebut, lima di antaranya adalah pemain belakang. Zidane pada akhirnya cuma membawa empat bek untuk menghadapi Granada, yaitu Eder Militao, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, dan Miguel Gutierrez dari Real Madrid Castilla.

Di lini tengah, Madrid membawa Marvin Park yang juga dari Castilla. Dia bisa saja turun sebagai bek kanan andai Alvaro Odriozola tidak dalam kondisi fit di hari pertandingan.

Pemain Castilla lain yang dimasukkan adalah Antonio Blanco, yang sudah sering diboyong Zidane sebagai alternatif. Blanco adalah andalan Raul di Madrid Castilla.

Masuknya tiga pemain Castilla ke tim utama tentu bisa membuat Raul pusing. Timnya pada akhir pekan ini bertemu Ibiza di semifinal play-off Divisi Tiga Liga Spanyol.

“Jika kami membutuhkan pemain, kami akan selalu menggunakan Castilla. Saya akur dengan Raul, kami berkomunikasi intens untuk menyelesaikan sesuatu,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Skuad Real Madrid Melawan Granada

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Eder Militao, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, Miguel Gutierrez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Marvin Park, Antonio Blanco.

Striker: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.

See also  Mikel Arteta Indikasikan Shkodran Mustafi dapat Kontrak Baru

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *