Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona Sertakan Klausul Main di Klub Milik David Beckham?

Kontrak baru Lionel Messi di Barcelona dikabarkan menyertakan klausul yang membuat La Pulga bakal main di klub Major League Soccer, Inter Miami.

Tahun lalu Messi sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dan kini La Pulga kembali bisa pergi secara gratis mengingkat hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Namun, perkembangan terbaru menyebut bahwa Barcelona dan Messi sudah hampir mencapai kesepakatan soal kontrak baru berdurasi dua musim.

Kontrak Baru Messi

Dilansir Sport, dalam kontrak baru tersebut, Messi akan bermain untuk Barcelona hingga dua musim ke depan sebelum berkelana menuju Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami.

Setelah dua musim membela klub milik David Beckham tersebut, Messi direncanakan akan kembali ke Barcelona untuk menempati jabatan partner strategis klub.

Ada pula rumor yang menyebut bahwa usai kembali dari Amerika Serikat, Messi akan menjadi duta global Barcelona dan akan memulai proyek baru yang menguntungkan semua pihak.

Angka Kontrak Messi

Lebih lanjut, Sport menjelaskan bahwa selama empat musim sisa kariernya sebagai pesepakbola profesional sesuai dengan kontrak, Messi akan menerima total 240 juta euro.

Dua musim di antaranya didapat Messi sebagai pemain Barcelona, sedangkan dua musim lainnya ketika ia menjadi duta Blaugrana kala bermain di MLS.

Angka ini jelas mengalami penurunan ketimbang nilai yang didapat Messi di Barcelona dalam kontrak-kontrak sebelumnya.

READ  Marquinhos Dua Kali Muluskan PSG di Liga Champions

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *