Kylian Mbappe ke Real Madrid atau Liverpool Musim Panas Ini

Ada rumor Kylian Mbappe bisa saja ke Real Madrid atau Liverpool, jika memang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini.
Penyerang 22 tahun asal Prancis itu memang sudah digadang-gadang sebagai pesepakbola dengan talenta jempolan yang akan ada di jajaran pemain terbaik dunia di masa depan.

Namun, performa teranyarnya buat PSG ketika melumat Barcelona 4-1 di Camp Nou dalam ajang Liga Champions sudah bikin nama Kylian Mbappe terus meroket. Tak sedikit yang menyebut ‘masa depan’ itu sudah terjadi saat ini; Mbappe segera masuk jajaran terbaik.

Seiring dengan hal itu, masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain pun jadi spekulasi. Klub kaya raya Prancis itu jelas takkan begitu saja merelakan salah satu pemain terbaiknya pergi, tapi rumor tak lantas berhenti.

Media Prancis L’Equipe, misalnya, yang melaporkan bahwa andaikata Kylian Mbappe ingin pergi di bursa transfer musim panas mendatang, cuma ada dua klub yang ingin ia tuju: Real Madrid atau Liverpool.

BERITA BOLA

Disebutkan lebih lanjut, Real Madrid adalah sebuah ‘impian masa kecil’ buat seorang Kylian Mbappe. Di sisi lain, ada pula sebuah hal yang bikin mantan pemain Monaco itu kepincut Liverpool.

Pada tahun 2017, John W Henry selaku pemilik Liverpool rupanya pernah mengajak jalan-jalan Kylian Mbappe sekeluarga naik pesawat jet pribadi di atas kota Nice.

Kabarnya, Henry dan Mbappe sekeluarga saat itu mengobrol asyik selama dua jam. Tak cuma itu, apa yang dilakukan bos besar Liverpool itu pun meninggalkan kesan positif sedemikian mendalam buat Kylian Mbappe dan keluarganya.

Paris Saint-Germain sendiri kabarnya masih menginginkan Mbappe bertahan paling tidak sampai dengan Piala Dunia 2022 di Qatar. Tapi belum diketahui pasti apakah akan ada pembahasan kontrak baru demi mengantisipasi lirikan penuh minat dari klub lain.

READ  Kenangan Buruk Roberto Carlos Semasa di Inter Milan

Sementara itu Le Parisien juga mengabarkan bahwa Kylian Mbappe condong ingin mencari tantangan baru. Untuk melepasnya, PSG juga diklaim cuma bersedia di angka tebusan minimal 200 juta euro (174 juta paun), atau sekitar Rp 3,4 triliun. Angka itu diklaim cuma bisa diakomodir segelintir klub, termasuk Real Madrid dan Liverpool.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *