Liverpool Hidupkan Minat untuk Marco Asensio

Klub Premier League, Liverpool nampaknya masih penasaran terhadap sosok Marco Asensio. The Reds dilaporkan akan mencoba mendatangkan winger Real Madrid itu di tahun 2022 mendatang.

Asensio merupakan soso krising star di skuat Real Madrid dalam tiga tahun terakhir. Ia menunjukkan penampilan yang menjanjikan di sektor sayap Los Blancos.

Jurgen Klopp beberapa kali dilaporkan terpikat dengan aksi sang winger. Namun hingga saat ini ia masih gagal memboyong Asensio ke Anfield.

Dilansir El Nacional, Liverpool masih penasaran dengan winger 25 tahun tersebut. Mereka akan mencoba mendatangkannya di tahun 2022 nanti.

Pengganti Salah

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool membidik Asensio sebagai pengganti Mohamed Salah.

Winger andalan The Reds itu hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontrak di Anfield. Bahkan ada kecenderungan sang winger bakal cabut di musim panas tahun 2022.

Kepergian Salah tentu menyisakan lubang besar di lini serang Liverpool, sehingga Klopp ingin Asensio mengisi slot yang ditinggalkan Salah tersebut.

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Liverpool untuk menggaet Asensio juga cukup besar.

Sang winger saat ini kurang hepi di Real Madrid. Setelah ia kalah bersaing dengan Rodrygo Goes di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Itulah mengapa Asensio bakal tertarik untuk menerima pinangan Liverpool nanti.

Mahar Transfer

Kontrak Asensio di Real Madrid akan habis di tahun 2023.

Sang winger dilaporkan bisa direkrut dengan tebusan sekitar 40 juta Euro.

See also  Liverpool Berencana Beri Perpanjangan Kontrak Lima Tahun untuk Virgil van Dijk

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *