Liverpool Siap Jadikan Mohamed Salah Pemain dengan Gaji Tertinggi Sepanjang Sejarah Klub

Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap merayu sang bintang, Mohamed Salah untuk memperpanjang kontrak dengan nilai gaji tertinggi sepanjang sejarah klub.

Belakangan ini Liverpool memang sedang gencar memperpanjang kontrak para bintang mereka. Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, hingga Fabinho berada dalam daftar tersebut.

Salah saat ini masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2023 mendatang. Namun, The Athletic mengklaim bahwa The Reds ingin memperpanjangnya selama dua tahun.

Iming-Iming Gaji Tertinggi

Guna merayu Salah agar bersedia memperpanjang kontraknya, Liverpool pun diklaim menawarkan kenaikan gaji signifikan terhadap bintang asal Mesir tersebut.

Salah saat ini mendapat gaji mencapai 200 ribu poundsterling per pekan. Jika setuju memperpanjang kontraknya, maka pemain 29 tahun itu diklaim akan menerima bayaran hingga 300 ribu poundsterling per pekan.

Dengan nilai ini, Salah pun bakal menjadi pemain dengan nilai gaji tertinggi sepanjang sejarah Liverpool, mengalahkan Virgil van Dijk yang saat ini mendapat gaji 220 ribu poundsterling per pekan.

Salah di Liverpool

Salah bergabung dengan Liverpool sejak musim panas 2017 silam ketika direkrut dari AS Roma dengan biaya transfer total mencapai 43 juta poundsterling.

Angka tersebut terbukti jauh lebih murah dari kontribusi yang sudah diberikan Salah kepada Liverpool, termasuk raihan trofi juara Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Premier League.

Dari 204 penampilan yang sudah ditorehkan Salah bersama Liverpool di semua kompetisi, eks pemain Basel itu tercatat sudah mempersembahkan 126 gol bagi The Reds.

See also  Messi Bisa Jadi Nomor 1 Dunia Lagi Jika Bertahan di Barcelona

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *