Liverpool Sudah Lakukan Segalanya untuk Pertahankan Wijnaldum

Agen Georginio Wijnaldum, Humphry Nijman mengatakan bahwa Liverpool sebenarnya tidak pernah ingin melepas kliennya. Namun Wijnaldum menolak tawaran The Reds itu dan memilih hijrah ke PSG.

Wijnaldum merumput bersama Liverpool selama lima tahun. Namun, kebersamaan Wijnaldum dengan The Reds berakhir pada musim panas ini.

Kontrak gelandang asal Belanda itu di Anfield berakhir pada musim panas ini. Namun, Wijnaldum tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Pemain berusia 30 tahun tersebut kemudian memilih untuk melanjutkan karier bersama PSG. Dia bergabung ke klub Prancis itu dengan status bebas transfer.

Kiprah Wijnaldum di Liverpool

Nijman mengatakan kalau Wjnaldum punya waktu yang fantastis bersama Liverpool. Pasalnya, mantan pemain Newcastle tersebut berhasil mengantarkan The Reds menjuarai Liga Champions.

“Dia memiliki waktu yang fantastis bersama Liverpool,” ujar Nijman kepada Here We Go Podcast.

“Semua itu dimulai ketika kami pertama kali mengunjungi rumah Mr Klopp dan mengutarakan rencana mereka untuk menjadi juara di Liga Champions. Misi itu akhirnya bisa tercapai.”

“Trofi tersebut sangat fantastis bagi para penggemar, manajer dan bagi pemain. Semua pemain sangat bahagia bisa memenuhi target mereka.”

Liverpool Sudah Berupaya

Nijman mengungkapkan bahwa Liverpool telah melakukan segala upaya untuk bisa mempertahankan Wijnaldum. Namun sang pemain menolak untuk bertahan dan lebih memilih bergabung dengan PSG.

“Setelah musim ini, kontraknya akan habis dan berstatus free agent. Tentu saja ada upaya yang dilakukan [agar dia bisa bertahan], namun dia memiliki pilihan yang berbeda,” pungkasnya.

See also  Strategi Atletico Madrid untuk Dapatkan Paulo Dybala

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *