Manchester City Sudah Siap Segalanya untuk Final Liga Champions Kontra Chelsea

Manchester City dan Chelsea akan berduel di Estadio do Dragao dalam partai final Liga Champions 2020/21, Minggu (30/5/2021). Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap untuk pertandingan akbar ini.

Manchester City dan Chelsea sudah bertemu tiga kali di kompetisi domestik musim ini. Manchester City menang sekali, dan Chelsea menang dua kali.

Sebagai rival di Inggris, dua tim ini tentu sudah saling mengenal kelebihan dan kekurangan lawannya. Guardiola cukup optimistis dengan peluang menang timnya.

Tahu Akan Main Seperti Apa

Seperti dilansir UEFA.com, Guardiola mengatakan: “Saya tahu pasti bagaimana kami akan bermain, siapa yang akan kami hadapi.”

“Sangat bangga bisa berada di sini. Kami sudah sampai di sini. Kami semua merasa sangat beruntung dan bersyukur. Kami ingin mengekspresikannya sebaik mungkin.”

“Para pemain yang merasa gugup dan cemas, saya bilang pada mereka kalau itu normal. Pada mereka yang lebih tenang, saya bilang kalau itu juga bagus.”

Final Takkan Mudah

“Saya cukup yakin kalau kami harus menderita untuk menang di final,” lanjut Guardiola.

“Anda bilang [pada para pemain] untuk menikmatinya, tapi kadang itu tidak mungkin. Anda harus siap menderita, tapi harus gigih dan menyesuaikan diri dengan momen-momen buruk – itu pasti terjadi.”

“Yang paling penting, kami harus berusaha menjadi diri sendiri dan bermain sebaik mungkin.”

Lalui Semua Bersama

“Saya punya segalanya. Saya siap melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin,” ujar Guardiola.

“Itu begitu sederhana, tidak benar-benar rumit. Kesalahan-kesalahan kami tanggung bersama, dan hal-hal yang baik juga kami rasakan bersama.”

READ  Manchester United Ogah Keluarkan Banyak Uang untuk Beli Jadon Sancho

“Itulah alasan saya memperpanjang kontrak di sini. Saya merasa benar-benar nyaman,” imbuhnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *