Manchester United Kalah karena Start Buruk

Manchester United menelan kekalahan dari West Ham pada ajang Carabao Cup. Ole Gunnar Solskjaer menilai hasil ini tak lepas dari buruknya MU dalam mengawali pertandingan.

MU menerima kunjungan West Ham di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Meski tampil di hadapan pendukungnya sendiri, MU takluk dengan skor 0-1.

Dalam pertandingan tersebut, gawang MU sudah kebobolan pada menit ke-9. Manuel Lanzini berhasil menjebol gawang Dean Henderson.

MUs sebenarnya melepas 27 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, tidak ada satu pun yang bersarang di gawang Alphonse Areola.

Start Buruk

Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United tidak mengawali pertandingan dengan baik. Hal inilah yang membuat timnya harus tersingkir dari Carabao Cup.

“Kami memiliki start yang buruk, kemudian ada beberapa bagian yang bagus dan kemudian menjelang akhir kami bisa lebih baik,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Kami membuka diri dan tentu saja mereka mungkin bisa mencetak beberapa gol lagi.”

Puji Tim

Kendati kecewa dengan hasilnya, Solskjaer tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya dalam pertandingan melawan West Ham.

“Saya pikir para pemain bermain dengan sangat baik, bekerja sangat keras dan kami berakhir dengan 27 tembakan yang cukup luar biasa,” lanjutnya.

“Mungkin Anda bisa melihat beberapa pemain membutuhkan menit bermain, tapi itu wajar.”

See also  Barcelona Tak Bisa Mengangkat Trofi La Liga Musim Ini

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *