Manchester United vs Roma: Chris Smalling Menebar Ancaman pada Sang Mantan

Duel Manchester United vs AS Roma bakal punya arti penting bak seorang Chris Smalling. Sebab, Smalling yang berambisi membawa Roma juara akan berjumpa tim yang pernah dibelanya cukup lama.

United berjumpa Roma pada babak semifinal Liga Europa musim 2020/2021. Laga leg pertama akan digelar pada Jumat (30/4/2021) dini hari WIB di Old Trafford.

Smalling dalam kondisi bugar dan mungkin akan dimainkan pada duel ini. Jika Paulo Fonseca -pelatih Roma- memainkan Smalling, maka ini jadi laga pertamanya melawan United sebagai pemain Roma.

Tebar Ancaman Pada Mantan

Chris Smalling begitu antusias menyambut laga melawan United, apalagi duel bakal digelar di Old Trafford. Sebab, Smalling pernah menghabiskan sembilan tahun karir sepak bolanya sebagai pemain United.

“Namun, sayang sekali laga tidak akan full house, begitu juga dengan keluarga saya menonton dua klub yang jadi bagian dari karir saya,” ucap Smalling kepada teamTALK.

“Tapi, itu tidak menghilangkan sisi emosional karena jarang sekali Anda mengenal semua pemain lawan yang ada di lapangan,” sambung Smalling.

Bagi Smalling, United adalah lawan yang penting. Smalling punya banyak alasan mengapa bakal tampil dengan motivasi yang tinggi. Bukan hanya sebagai mantan pemain, tapi tentang ambisinya di Roma.

“Kami akan memainkan salah satu laga terbaik kami,” tegasnya.

Bidik Gelar Pertama

Smalling dan Roma punya ambisi yang besar di Liga Europa. Roma belum pernah meraih gelar juara sejak 2008 lalu. Smalling pun berambisi membawa Roma meraih gelar juara Liga Europa musim 2020/2021.

“Ini pertandingan spesial. Ini semifinal,” kata Smalling.

“Saya berada di Roma selama hampir dua tahun, saya pikir, saya tahu pentingnya membawa pulang trofi karena sudah terlalu lama kami tidak juara. Saya merasa bugar dan sangat fokus,” tegas pemain berusia 31 tahun.

READ  Apakah Gareth Bale Memang Sudah Tidak Sehebat Dulu Lagi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *