Mason Greenwood, Remaja yang Gajinya Wow di MU

Mason Greenwood belum lama ini memperpanjang kontraknya di Manchester United. Gajinya pun naik, sampai angka Rp 1,4 miliar per pekan.
Mason Greenwood resmi memperpanjang kontrak di Manchester United sampai tahun 2025. Remaja berusia 19 tahun itu bakal terus berseragam Setan Merah sampai tahun 2025.

“Saat anda bergabung dengan klub di usia tujuh tahun, anda hanya bermimpi untuk bermain di tm utama suatu saat nanti. Saya sudah bekerja sangat keras untuk bisa ada di level ini dan dua tahun terakhir sungguh luar biasa. Ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan dan saya tahu bahwa ini lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepakbola saya,” kata Greenwood di situs resmi MU.

Dilansir dari The Athletic, dalam perpanjangan kontrak Mason Greenwood terdapat poin kenaikan gaji. Kenaikannya cukup besar.

Sebelumnya, Mason Greenwood digaji sebesar 45 paun per pekan atau setara Rp 887 miliar. Kini naik sebesar 75 ribu paun per pekan atau setara Rp 1,4 miliar!

Itu belum terhitung bonus, seperti mencetak gol atau assist. Bahkan diyakini, kalau ditambah bonus maka Greenwood bisa mendapatkan 100 ribu paun per pekan atau setara Rp 1,9 miliar.

Mason Greenwood merupakan jebolan akademi asli Manchester United. Bersama tim senior MU, Mason Greenwood sudah bermain sebanyak 82 pertandingan di semua ajang sejak musim 2019/2020. Dia telah membukukan 21 gol dan 10 assist.

Mason Greenwood pun terus dipercaya manajer Ole Gunnar Solskjaer. Musim ini saja, dia sudah memakai nomor punggung 11, nomor punggungnya legenda MU, Ryan Giggs.

Bisakah Mason Greenwood membayar Manchester United dengan performa terbaik di lapangan atas kepercayaan gaji besar untuknya?

See also  Roma Kecipratan Uang dari Transfer Pjanic ke Barcelona

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *