Mason Mount Kecewa Berat Tak Bisa Tampil Lawan Man City

Chelsea dipastikan tanpa Mason Mount saat menjamu Manchester City. Manajer The Blues Thomas Tuchel menyebut sang pemain kecewa berat.
Mason Mount dipastikan absen saat Chelsea menghadapi Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Ia mengalami cedera kecil di laga lawan Aston Villa pada ajang Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin.

“Buat Mason Mount, terlalu dini untuknya bermain. Dia mengalami cedera minor dari laga melawan Aston Villa. Dia membuat progres besar, tapi besok (Sabtu) terlalu dini,” ungkap Thomas Tuchel dikutip Metro.

Cedera itu disebut Tuchel di luar perkiraan karena Mount bahkan masih bisa maju sebagai eksekutor di babak adu penalti melawan Villa. Hanya saja terlalu berisiko untuk nekat memainkan sang gelandang di laga Chelsea vs Manchester City, mengingat musim masih panjang.

“Dia sangat kecewa dan saya tidak merasakannya saat laga melawan Villa karena itu terjadi di babak kedua dan dia bermain dengan menahan cedera. Dia menuntaskan pertandingan, bahkan cukup percaya diri untuk mengeksekusi penalti,” sambung Tuchel.

“Jadi ya cedera itu mengejutkan. Langkah yang dia ambil sangat besar, mungkin dia bisa saja bermain kalau pertandingannya digelar satu hari lebih lambat.”

“Jadi ini cedera minor, tapi ada kekecewaan karena dia adalah pemain yang kami andalkan. Tapi tugasnya sekarang adalah mencari solusi dan membuatnya kembali secepat mungkin.”

See also  Gary Neville Sempat Ragu Premier League Bisa Dilanjutkan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *