Mikel Arteta Pastikan Smith Rowe Bertahan di Arsenal

Emile Smith Rowe dipastikan tidak akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Hal itu ditegaskan oleh manajer The Gunners Mikel Arteta.

Smith Rowe adalah pemain hasil didikan akademi Arsenal. Dalam dua musim terakhir, dia mulai sering mendapat kepercayaan bermain di tim utama Arsenal.

Pemain berusia 20 tahun itu pun digadang-gadang akan bisa menjadi pilar penting Arsenal. Namun penampilan Smith Rowe ternyata dikabarkan menarik perhatian klub lain.

Aston Villa ingin merekrut Smith Rowe pada bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar £30 juta.

Smith Rowe Bertahan

Namun, Arteta tidak berniat melepas Smith Rowe pada bursa transfer musim panas ini. Sang gelandang masih masuk dalam rencana Arteta pada musim depan.

“Tidak diragukan lagi. Ya. Dia akan bertahan di sini. 100 persen,” kata Arteta seperti dilansir The Athletic.

Ketika ditanya tentang ketertarikan Villa, manajer asal Spanyol itu menjawab: “Tidak ada komentar.”

Puji Smith Rowe

Smith Rowe mencetak satu-satunya gol saat Arsenal kalah 2-1 dari Hibernian dalam laga pramusim. Arteta senang melihat sang pemain membuat banyak ancaman di area penalti.

“Dia tahu bahwa itu adalah bagian dari permainan yang dia butuhkan untuk menjadi lebih baik,” lanjutnya.

“Kami sedang mengasahnya dan Anda bisa melihat posisi yang dia ambil hari ini. Dia menciptakan dua atau tiga peluang besar,” tambahnya.

See also  Tottenham Dekati Pelatih Sevilla, tapi Ditolak!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *