Mungkinkah Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester United?

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Juventus. Namun, Dimitar Berbatov tidak melihat Ronaldo akan kembali ke Manchester United.

Ronaldo sudah tiga musim memperkuat Juventus. Bintang Portugal itu sudah memenangkan dua gelar Scudetto, satu trofi Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia.

Namun, kebersamaan Ronaldo dan Juventus mungkin cuma sampai musim panas ini. Pasalnya, Ronaldo kabarnya ingin meninggalkan Turin.

Sampai sejauh ini ada beberapa klub yang sudah dikaitkan dengan Ronaldo. Salah satunya adalah mantan klubnya Manchester United.

Tak Balik ke MU

Mantan striker MU Dimitar Berbatov tidak yakin kalau Ronaldo bersedia kembali ke Old Trafford. Pasalnya, Ronaldo lebih suka mencari tantangan baru kembali ketimbang kembali bermain untuk mantan klubnya.

“Saya tidak berpikir Cristiano Ronaldo suka pergi ke tim tempat dia bermain sebelumnya,” tulis Berbatov dalam kolom Betfair.

“Saya tahu karena telah berbagi ruang ganti dengan Ronaldo bahwa dia selalu suka menantang dirinya sendiri dan menantang hal-hal baru untuk melihat apakah dia dapat mengatasinya.

“Itulah yang membuatnya sangat sulit dipercaya. Jika dia menginginkan tantangan baru, saya tidak melihat dia kembali ke United.”

Ke Manchester City?

Ronaldo berpeluang besar melanjutkan kariernya bersama Manchester City. The Citizens kabarnya tengah mencoba merekrut Ronaldo setelah kesulitan mendapatkan Harry Kane.

“Manchester City telah dikaitkan dengannya dan sekarang mereka tidak akan merekrut Kane, mereka mungkin melihat pilihan lain dalam serangan,” pungkas Berbatov.

See also  Zidane Senang Real Madrid Tidak Tegang

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *