Pep Guardiola Tak Menyangka Bakal Kena Sindir Jurgen Klopp Soal Libur Akibat Covid-19

Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku kaget dengan pernyataan bos Liverpool, Jurgen Klopp yang menyindir The Citizens terkait penundaan laga akibat Covid-19.

Manchester City harus mengalami penundaan laga melawan Everton pada 29 Desember lalu menyusul adanya lima pemain dan dua staf mereka yang positif Covid-19.

Di saat yang sama, Liverpool harus melakoni jadwal padat. Pada akhirnya, Liverpool menjalani tren negatif dan sempat tak pernah menang dalam empat laga beruntun di liga.

Kekagetan Guardiola

“Dia melakukan kesalahan, itu libur dua bulan, atau tiga bulan? Bukan, itu empat bulan. tulah mengapa kami sekarang berada di empat besar,” ujar Guardiola seperti dikutip ESPN.

“Jurgen harus melihat kalender lagi. Kami menderita Covid, kami punya satu minggu, kami bermain dengan 14 pemain di Stamford Bridge. Mungkin saya salah, itu dua atau tiga minggu,” tambahnya.

Rencana Guardiola

Merasa sangat kaget dengan pernyataan Klopp, Guardiola pun berencana untuk meminta klarifikasi ketika keduanya berjumpa pada Minggu (7/12/2021) besok.

“Ketika saya melihat Jurgen, saya akan bertanya padanya berapa lama kita libur. Saya terkejut, saya pikir Jurgen bukan manajer seperti itu, saya tidak mengharapkan komentar itu,” tutur Guardiola.

“Mungkin itu kesalahpahaman. Jika dia melihat kalender dia akan melihatnya bukan dua minggu, itu dua bulan. Dia tahu itu tidak benar. Ayolah! Di Premier League tak ada yang mendapat libur dua pekan,” tegasnya.

READ  Mohamed Salah Samai Jumlah Gol Cristiano Ronaldo di Premier League

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *