Pogba Belum Ditawari Kontrak Baru oleh MU

Kontrak Paul Pogba di Manchester United segera habis. Meski demikian, Pogba mengaku belum mendapat tawaran pembaruan kontrak dari MU.
Pogba akan segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di MU. Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Pogba akan bertahan. Ada rumor yang menyebut bahwa permintaan gaji Pogba belum disetujui oleh manajemen Setan Merah.

Soal kontraknya, Pogba mengaku belum ditawari kontrak baru oleh MU. Gelandang internasional Prancis itu belum bertemu dengan pihak klub setelah menuntaskan musim 2020/2021.

“Kontrak saya masih satu tahun lagi, semua orang tahu itu. Saya tahu klub … well, belum ada tawaran yang konkret,” ujar Pogba dalam konferensi pers bersama timnas Prancis jelang Euro 2020, Kamis (10/6/2021) waktu setempat, seperti dilansir ESPN.

“Itu belum selesai. Kami mengakhiri musim dengan Liga Europa dan kemudian kami pergi berlibur. Jadi saya belum ngobrol dengan Ed Woodward dan manajer. Kami belum bicara dan tentu saja saya masih di Manchester United.”

Meski masih menunggu tawaran kontrak dari MU, Pogba enggan terlalu memikirkannya. Fokusnya saat ini adalah timnas Prancis, yang akan segera berlaga di Piala Eropa 2020.

“Satu-satunya pikiran saya untuk masa depan sekarang adalah ke Euro. Saya benar-benar ingin fokus ke turnamen,” ucap Pogba.

“Saya tidak mau orang-orang bilang, ‘Oh, dia tidak fokus karena memikirkan klubnya, masa depannya, situasinya’. Soal klub saya, ketika ada kompetisi seperti ini, saya menghindari (berpikir soal itu). Itulah kenapa saya punya agen dan dia menangani semua itu,” kata Pogba.

See also  Lampard Butuh Penasehat Berpengalaman seperti Harry Redknapp

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *