PSG Beli Leo Messi tapi Kehilangan Mbappe, Apakah layak?

PSG terancam kehilangan Kylian Mbappe musim panas ini, atau paling tidak musim depan. Artinya, harapan membentuk duet fantastis dengan Lionel Messi mungkin harus pupus.

Baru-baru ini, gosip kepergian Mbappe dari PSG semakin kuat. Kabarnya Real Madrid mulai bergerak dengan menyodorkan tawaran 160 juta euro.

PSG sejak awal bersikeras tidak mau menjual Mbappe, tapi situasinya semakin sulit. Sejauh ini Mbappe menolak kontrak baru di Paris, artinya dia menekan pihak klub ke posisi sulit.

Jika Mbappe jadi pergi musim panas ini, tentu PSG bakal rugi besar. Namun, setidaknya mereka masih punya Lionel Messi, bukan begitu?

Ambisi beli Messi

PSG punya ambisi besar mewujudkan mimpi menjuarai Liga Champions. Mereka nyaris melakukannya dua musim lalu, tapi gagal karena skuad yang kurang memadai.

Untuk itu, PSG berambisi mengumpulkan pemain-pemain terbaik di dunia. Mereka sudah mencoba mengejar Lionel Messi sejak konflik di Barcelona tahun lalu.

Musim panas ini, PSG akhirnya mendapatkan peluang untuk menuntaskan transfer Messi, dan mereka memaksimalkan peluang itu dengan baik.

Messi direkrut sebagai superstar baru PSG musim panas ini. Ambisi meraih trofi UCL berkobar.

Rencana trio Messi-Neymar-Mbappe

Kedatangan Messi diharapkan bisa mendongkrak level PSG. Sudah ada Mbappe dan Neymar, harapannya Messi bisa menyempurnakan trio lini serang tersebut.

Di video pengumuman pembelian Messi, PSG terang-terangan menunjukkan rencana tersebut. Ada adegan di ruang ganti dengan kostum Neymar dan Mbappe di kanan-kiri, mengapit bendera Argentina.

Artinya, sejak awal PSG yakin bisa membentuk trio lini serang terkuat di dunia. Neymar-Mbappe-Messi bakal membuat tim mana pun kocar-kacir.

Mbappe bersikeras pergi

Sayangnya, ambisi PSG itu terancam batal. Sebenarnya sejak awal bursa transfer, gosip MBappe bergabung dengan Real Madrid sudah muncul, tapi PSG terus membantah.

See also  Gary Neville Sempat Ragu Premier League Bisa Dilanjutkan

Kini situasinya semakin sulit bagi PSG. Mbappe disebut menolak kontrak baru, padahal kontraknya tersisa setahun lagi. PSG ada di posisi sulit dalam negosiasi.

Mbappe dikabarkan ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya bermain untuk Real Madrid. Lantas, andai Mbappe jadi pergi, apakah pembelian Messi layak?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *