Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe Bakal Bergantung pada Gareth Bale, Kok Bisa?

Presiden La Liga, Javier Tebas menyebut bahwa bisa tidaknya Real Madrid merekut bintang PSG, Kylian Mbappe bakal bergantung pada situasi Gareth Bale di skuad Los Blancos.

Masa depan Mbappe sudah sejak lama menjadi perbincangan hangat karena banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya. Real Madrid diklaim menjadi peminat Mbappe yang paling serius.

Kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir pada tahun depan. Artinya, jika tak mampu membujuk sang bomber untuk meneken kontrak baru, PSG bisa jadi harus menjualnya pada musim panas ini.

Penilaian Tebas

Menurut Tebas, Real Madrid bisa saja menggaet Mbappe. Namun, hal tersebut bakal bergantung masalah lain, yakni masa depan Bale di skuad El Real.

“Madrid bisa mengontrak Mbappe, itu mungkin dilakukan. Tetapi faktanya Real Madrid perlu berkonsentrasi pada masalah lain,” ujar Tebas kepada Gol.

“Bale adalah kuncinya karena gajinya yang tinggi. Akan bagus bagi La Liga jika Mbappe bermain di Spanyol,” tambahnya.

Bale sendiri musim 2020/21 kemarin dipinjamkan ke Totteham dan musim panas ini akan kembali bergabung dengan skuad Real Madrid.

Pesimisme Tebas

Lebih lanjut, Tebas juga menyebut bahwa Mbappe dan bomber haus gol Borussia Dortmund, Erling Haaland tak akan bermain bersama dalam satu tim karena tak ada klub yang membeli keduanya sekaligus.

“Bagi klub untuk menggaet Mbappe dan Haaland bersama-sama, itu tampaknya mustahil bagi saya,” tutur Tebas.

Real Madrid sendiri baru saja menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru menggantikan Zinedine Zidane yang sebelumnya mengundurkan diri.

See also  Zlatan Ibrahimovic Bukanlah Pemain Liga Europa

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *