Romelu Lukaku Datang, Chelsea Auto Juara Premier League

Penyerang Romelu Lukaku makin dekat dengan kepindahan ke Chelsea. Jika transfer ini terwujud, maka Glen Johnson memprediksi The Blues bakal menjadi kandidat kuat juara Premier League.

Chelsea menunjukkan upaya yang gigih untuk bisa mendapatkan jasa Lukaku. Dua tawaran pertama Chelsea ditolak Inter Milan. Lalu, ada tawaran senilai 100 juta euro ditambah Marcos Alonso yang juga ditolak pihak Inter Milan.

Tiga tawaran ditolak, Chelsea tak menyerah begitu saja. The Blues mengajukan tawaran fantastis lain, 130 juta euro. Kali ini, seperti dikutip dari beberapa media, membuat Inter sulit menolak. Lukaku pun tertarik untuk bergabung dengan Chelsea lagi.

Persaingan Juara Premier League

Chelsea, kata Glen Johnson, adalah calon kuat juara Premier League 2021/2022. Namun, ada juga Manchester United dan Manchester City yang punya peluang sama besarnya. Chelsea butuh penyerang baru agar bisa bersaing dengan duo Manchester.

“Saya pikir jika Chelsea mendapatkan striker baru, saya pikir mereka benar-benar bisa merebut gelar juara,” ucap Glen Johnson dikutip dari Football London.

“Saya takut melihat Manchester United! Mereka menggedor pintu dan mereka bahkan tidak dalam kondisi prima. Saya pikir rekor kandang mereka tahun lalu sangat buruk dan merekalah yang bersaing dalam balapan dengan City. Jika mereka melakukannya dengan benar dan meningkat dari minggu ke minggu, mereka bisa menjadi kekuatan musim ini,” katanya.

“Jelas City akan menjadi favorit dan memang demikian karena skuad mereka. Tetapi jika Chelsea merekrut seorang striker, saya pikir mereka bisa menjadi calon juara,” tegasnya.

Romelu Lukaku Pilihan yang Tepat?

Romelu Lukaku menunjukkan performa yang luar biasa bersama Inter Milan. Dua musim di Serie A, Lukaku mampu mencetak 47 gol. Pemain 28 tahun juga membawa Inter meraih scudetto. Lukaku diprediksi benar-benar bisa jadi faktor kunci bagi Chelsea.

See also  Janji Wander Luiz Setelah Tampil Gemilang di Persib

“Lukaku pernah di Chelsea sebelumnya dan saya pikir dia punya sesuatu untuk dibuktikan di sana. Saya bisa melihat dia cocok di bawah Thomas Tuchel,” tegas Glen Johnson.

Lukaku menjadi bagian dari skuad Chelsea pada 2011 hingga 2014. Namun, dia harus dipinjamkan ke West Brom dan Everton karena dinilai belum siap bersaing di tim utama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *