Ronaldo Akui Manchester United Beruntung Tak Kalah dari Atalanta

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengakui Setan Merah sedikit dinaungi keberuntungan sehingga bisa menahan imbang Atalanta dalam pertandingan Liga Champions.

MU menghadapi Atalanta di laga keempat Grup F Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB. Pertandingan di Gewiss Stadium tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Setan Merah sempat tertinggal 0-1 lewat Josip Ilicic. Namun Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan beberapa saat jelang turun minum.

Atalanta kembali unggul di babak kedua melalui Duvan Zapata. Namun, Ronaldo lagi-lagi kembali menyelamatkan timnya berkat gol di masa injury time.

Man United Beruntung

Ronaldo mengakui pertandingan kontra Atalanta bukanlah hal yang mudah. Namun, Ronaldo mengakui bahwa Man United beruntung bisa mencetak gol balasan ke gawang Atalanta.

“Pada awalnya, itu sulit,” kata Ronaldo kepada BT Sport.

“Kami tahu Atalanta akan melakukan banyak tekanan. Mereka memiliki pelatih yang fantastis, mereka tahu apa yang harus dilakukan sepanjang waktu di lapangan.

“Saya tahu, karena ketika saya bermain untuk Juventus, mereka selalu sulit untuk dilawan. Tapi, Saya pikir kami melakukan pekerjaan kami, kami bertahan dengan baik dan kami mendapat sedikit keberuntungan bahwa saya mencetak gol tetapi ini adalah sepak bola.”

Pertahanan Man United

Pertahanan Manchester United masih menjadi sorotan karena sempat tertinggal dua kali dari Atalanta. Ronaldo menyebut MU masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan kualitas pertahanan timnya.

“Itu normal, kami masih harus meningkatkan diri,” jelasnya.

“Saya katakan berkali-kali: kami memiliki pemain yang berbeda, sistem yang berbeda, sepak bola yang berbeda.

“Kami harus beradaptasi satu sama lain. Kami akan membutuhkan waktu, jadi menurut saya kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik.”

See also  Solskjaer Heran MU Tak Dapat Penalti Lawan Chelsea

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *