Saran Arsene Wenger untuk PSG yang Ngebet Beli Lionel Messi

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi saran pada PSG yang ingin membeli Lionel Messi. Wernger menilai PSG tidak perlu Messi karena sudah punya Kylian Mbappe.

Lionel Messi terus dikaitkan dengan PSG. Sebab, sang pemain belum juga meneken kontrak baru dan menolak membahasnya dengan pihak Barcelona. Padahal, kontrak Messi akan habis pada Juni 2021 nanti.

Messi diyakini akan melihat apa yang terjadi akhir musim nanti. Jika tidak ada perbaikan, baik dari manajerial maupun teknis tim, mungkin Messi akan memilih jalan meninggalkan Barcelona.

PSG Butuh Messi?

Secara finansial PSG menjadi tim yang diyakini mampu mengontrak Lionel Messi. Manchester City pun demikian. Namun, jika Wenger berada di kubu PSG, dia tidak akan ngotot membawa La Pulga ke Paris musim depan.

“Itu pertanyaan lain karena Lionel Messi membutuhkan investasi besar,” buka Wenger kepada beIN Sport.

“Menurut saya, PSG harusnya lebih fokus pada yang sudah ada yakni mempertahankan dua pemain terbaik mereka dan menginvestasikan semua uangnya pada kedua pemain itu,” imbuh Wenger.

Dua pemain terbaik yang dimaksud Wenger adalah Kylian Mbappe dan Neymar. Saat ini, PSG berupaya agar keduanya bertahan lebih lama. PSG telah menyiapkan kontrak baru untuk keduanya.

Fokus pada Mbappe

Negosiasi kontrak baru dengan Neymar diyakini tidak berjalan sulit. Namun, tidak demikian dengan Mbappe. Sang pemain telah menolak ajakan negosiasi karena tengah menimbang masa depannya di klub.

Wenger, daripada membeli Messi, ingin PSG fokus pada masa depan Mbappe.

“Mbappe berusia 22 tahun, mungkin pemain terbaik di dunia atau pemain terbaik dunia di masa depan. Jika Anda memiliki dua pemain terbaik dunia berikutnya, Anda harus mempertahankan mereka,” tegas Wenger.

READ  Liverpool Seharusnya Rekrut John Stones dari Manchester City Musim Lalu

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *