Sebuah Peringatan Untuk Bek-bek Real Madrid

Real Madrid ditahan imbang Levante 3-3 dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti memberi peringatan buat para beknya!

Senin (23/8) dini hari WIB kemarin, Real Madrid bertamu ke Levante https://bolacepat.com dalam pekan kedua Liga Spanyol. Los Blancos cuma bawa pulang satu poin setelah imbang 3-3.Tiga gol Levante di babak kedua dinilai merupakan kesalahan para bek Real Madrid. Dalam prosesnya, memang terlihat barisan pertahanan Real Madrid yang kurang fokus.

Gol penyeimbang Levante di babak kedua, dicetak oleh Roger Marti yang mana laga baru berjalan 30 detik. Nacho dan Militao tidak menjaga garis pertahanan, sehingga Marti dapat lolos. Lucas Vazquez yang berada di dekatnya juga mati langkah.

Vazquez yang ditempatkan di pos bek sayap kanan, kembali tidak memperhatikan para pemain Levante kala Madrid kebobolan gol kedua. Jose Campana lolos dari pengawalan dan mampu bikin gol indah lewat sepakan voli.

Sebuah Peringatan Untuk Bek-bek Real Madrid

Di gol ketiga Levante, David Alaba salah mengantisipasi bola mati. https://temanbola.com Sundulannya malah mengalir ke depan gawang sendiri dan dengan mudah tinggal diceploskan Rober Pier.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak puas dengan hasil tersebut. Menurutnya, Madrid kehilangan dua poin dan ini jadi peringatan buat para bek!

“Kami harus meningkatkan sikap bertahan kami. Itu bergantung kepada seluruh pemain,” ujarnya seperti dilansir dari Marca.

“Di gol kedua, lihatlah kami hanya dua pemain di dalam kotak penalti berbanding tiga dengan lawan,” tambahnya.Real Madrid sudah kebobolan empat gol dari dua laga awal Liga Spanyol. Tentu, itu bukan hal yang bagus buat memulai petualangan di kompetisi musim 2021/2022 ini.

See also  Saul Niguez, Pembelian yang Pas untuk Chelsea!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *