Sergio Ramos Buka Suara Tentang Masa Depannya di Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya angkat bicara soal masa depannya. Ramos mengaku hanya fokus pada upaya untuk bisa cepat bermain dan meraih gelar juara lagi.

Masa depan Ramos bersama Real Madrid telah menjadi isu panas sejak awal musim 2020/2021 lalu. Pasalnya, kontrak Ramos akan berakhir pada Juni 2021 atau ketika musim ini berakhir.

Negosiasi kontrak baru disebut sudah berjalan. Florentino Perez telah membuat tawaran pada Ramos. Akan tetapi, belum ada kata sepakat antara kedua pihak yang tengah berunding.

Apa Kata Sergio Ramos?

Beberapa media Spanyol menyambut masalah finansial jadi kendala negosiasi Ramos dan Real Madrid. Real Madrid diklaim menurunkan gaji sang kapten. Ramos pun menolak tawaran itu karena masih merasa kompetitif.

“Saya berharap saya bisa bicara sesuatu [tentang kontrak], tetapi semuanya masih sama,” buka Sergio Ramos dikutip dari Goal International.

“Yang saya pikirkan hanyalah untuk kembali bermain dan merampungkan musim ini dengan cara terbaik. Tidak ada berita tentang kontrak baru saya, saya harap bisa bicara sesuatu,” imbuh Ramos.

“Saya tetap tenang dan saya hanya berpikir untuk bermain lagi dan meraih gelar juara,” tegas bek tengah berusia 34 tahun.

Rumor Tentang Sergio Ramos

Ada banyak rumor tentang masa depan Sergio Ramos. Sejumlah klub papan atas Eropa disebut tertarik mendatangkan Ramos jika memang tidak mendapat kontrak baru dari Madrid.

Sergio Ramos punya pengalaman dan mental juara yang luar biasa. Ramos pun diyakini bakal bisa mencari klub baru dengan sangat mudah.

Juventus siap merekrut Ramos, begitu juga dengan AC Milan. Lalu, ada Manchester United yang sajak lama mengidamkan jasa Ramos. Selain itu, ada juga PSG yang punya kemampuan finansial untuk mengontrak Ramos musim depan.

READ  Barcelona Adalah Tempat yang Ideal untuk Francisco Trincao

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *