Sergio Ramos Siap Tinggalkan Real Madrid, Menuju MU?

Sergio Ramos kabarnya akan meninggalkan Real Madrid. Manchester United disebut jadi destinasi selanjutnya.
Kontrak Ramos di Madrid akan habis pada akhir musim. Upaya Los Blancos menahan sang kapten menemui kendala.

Madrid disebut ingin menahannya, namun dengan pemotongan gaji sebesar 10 persen. Adapun gaji pemain yang sudah punya 668 penampilan dan 100 gol untuk Madrid mencapai 12 juta euro, atau Rp 204 miliar per tahun.

Dan Ramos menolaknya. Hal itu mengindikasikan sang pemain akan mengambil opsi hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ada rumor, yang menyebut beberapa klub tertarik meminang bek asal Spanyol itu. Di antaranya Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Menurut Mirror, Ramos dan agen yang juga saudaranya, Rene Ramos, memilih Inggris sebagai tujuan berikutnya. Artinya, MU berpeluang menggaet sang pemain.

Disebutkan, Ramos menolak bermain di Paris, dan lebih tertarik ke Premier League. Selain itu, Ramos juga menolak bermain di Asia, di mana ia juga sedianya mendapat penawaran bermain di sana.

MU sendiri juga sempat dikaitkan dengan Ramos. Setan Merah sempat bermasalah di lini belakangnya, di mana Harry Maguire diklaim butuh tandem yang berkualitas. Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer cuma punya Eric Bailly, Victor Lindeloef, Phil Jones, dan Marcos Rojo.

Ramos dinilai pas mengisi kekosongan itu, berkat kualitasnya. Selama 15 tahun di Madrid, ia menjadi salah satu bek terbaik di dunia dengan sudah membantu klub memenangkan 22 trofi, di antaranya 5 trofi LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Musim ini, Ramos masih menjadi pilar utama Madrid. Ia sudah membuat tiga gol dari 18 penampilannya. Namun, performa Madrid sedang terseok-seok, di mana baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Levante dini hari tadi.

READ  Pintu Timnas Italia Masih Terbuka buat Mario Balotelli

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *