Sergio Romero Akan Punya Klub Baru Usai Dilepas MU

Bolacepat – Sergio Romero akhirnya segera mendapat klub baru. Kiper Argentina itu akan kembali ke Serie A, membela klub promosi Venezia.

Dilaporkan Sky Sport Italia, Romero akan menandatangani kontrak dan pada hari ini, Selasa (12/10) waktu setempat. Eks pemain Manchester United itu sebelumnya sudah menjalani tes pada Senin.

Venezia akan menjadi klub Italia kedua yang dibela Romero. Sebelumnya, ia pernah berseragam Sampdoria pada 2011-2015. Portiere 34 tahun itu juga diketahui memiliki paspor Italia.

Jika semuanya lancar, Romero sudah bisa didaftarkan Venezia untuk laga pekan kedelapan Liga Italia menghadapi Fiorentina, Senin (18/11) mendatang. Transfer Romero bisa terjadi meski bursa transfer sudah berakhir, sebab saat ini Romero berstatus tanpa klub.

Sergio Romero Akan Punya Klub Baru Usai Dilepas MU


Kontraknya bersama MU sudah berakhir sejak Juni lalu. Bahkan di Temanbola musim 2020/21 lalu, Setan Merah sama sekali tak memasukkan Romero dalam daftar skuad untuk bertanding Liga Inggris.

Romero memang sudah tak masuk rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer sejak musim lalu. Everton sempat dikabarkan ingin meminjamnya, namun MU hanya ingin melepasnya secara permanen.

Masalahnya, harga yang diminta MU untuk Romero disebut-sebut kemahalan untuk seorang kiper cadangan, yakni sekitar 5 juta Pound. Pada akhirnya tak ada yang mau memboyong Romero, dan ia pun menjalani masa pengasingan selama semusim sampai kontraknya habis.

Setelah ‘menganggur’ selama sekitar tiga bulan, Romero yang punya 96 caps bersama Timnas Argentina ini akhirnya akan punya klub lagi, yakni Venezia.

See also  Rooney Sama Sekali Tak Terkejut Lampard Dipecat Chelsea

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *