Setelah Dipinjamkan ke Milan, Dioglo Dalot Akan Kembali ke MU

Diogo Dalot akan kembali ke Manchester United pada musim panas ini setelah menjalani masa peminjaman di AC Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ayah Jacinto Teixeira.

Di musim 2020/21, Dalot bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pinjaman. Dia dipinjamkan selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen.

Selama di Italia, Dalot bisa dikatakan tampil cukup apik bersama Rossonerri. Dia mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi.

Kembali ke MU

Milan dilaporkan ingin mempertahankan sang bek di musim panas ini. Namun, ayah Dalot mengatakan bahwa putranya akan kembali ke Old Trafford.

“Diogo menghabiskan satu tahun dengan status pinjaman di Milan dan sekarang akan kembali ke Manchester United,” kata Teixeira kepada Antena 1.

Tahun Luar Biasa

Dalot banyak diganggu cedera selama bermain di Manchester United. Namun, pemain asal Portugal itu mampu bermain reguler bersama Rossoneri.

“Ini adalah tahun yang benar-benar luar biasa baginya, dengan evolusi yang hebat, di mana, di atas segalanya, dia berhasil memulihkan bentuk fisiknya setelah dua cedera yang sangat serius dalam dua tahun terakhir,” pungkasnya.

Kontrak Dalot di MU

Dalot bergabung dengan Manchester United dari Porto pada Juli 2018. Dia telah membuat 35 penampilan untuk Setan Merah.

Kontrak sang bek dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan berakhir pada Juni 2023.

See also  Kabar Zlatan Ibrahimovic Bakal Bertahan di AC Milan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *