Simone Inzaghi pun Kaget dengan Kecepatan Denzel Dumfries

Denzel Dumfries mencuri perhatian saat Inter Milan menghancurkan Bologna pada pekan keempat Serie A 2021/2022. Bahkan, pelatih Simone Inzaghi mengaku kaget dengan kecepatan Dumfries.

Inter menang besar saat berjumpa Bologna di Guiseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Inter menang dengan skor 6-1 lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Mathias Vecino, dan Edin Dzeko [2 gol].

Hasil ini membuat Inter untuk sementara ada di puncak klasemen. Inter mendapat 10 poin dari empat laga, unggul dari AS Roma, AC Milan, Napoli, dan Fiorentina yang punya sembilan poin.

Kaget Melihat Dumfries

Denzel Dumfries memang tidak mencetak gol ke gawang Bologna. Tapi, pemain asal Belanda itu mendapat banyak pujian. Sebab, Dumfries membuat dua assist dan satu umpan yang berujung pada peluang emas Lautaro.

Pemain asal Belanda itu membuat Inzaghi kaget. Sang pelatih sejak awal tahu apa yang bisa diberikan Dumfries, tapi dia merasa performa eks pemain PSV Eindhoven itu melebihi ekspektasinya.

“Itu adalah penampilan yang hebat, dia berlatih dengan baik dan terus terang telah beradaptasi lebih cepat dari yang diharapkan. Dia memiliki kualitas, kuantitas, ingin belajar dan kami lebih dari puas,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Setelah Kalah dari Real Madrid

Bagi Inzaghi, hasil melawan Bologna punya arti yang penting. Sebab, pada duel tengah pekan lalu, Inter kalah dari Real Madrid. Inter tidak mampu mencetak gol walau punya banyak peluang.

“Saya takut pada laga ini, karena setelah Rabu melawan Real Madrid di mana kami pantas mendapatkan hasil lebih baik,” kata Inzaghi.

“Terkadang Anda perlu menganalisis permainan tanpa melihat hasilnya. Saya memberi selamat kepada para pemain tentang bagaimana kami bermain melawan Real Madrid, tetapi kemudian memberi tahu mereka karena Anda tidak boleh kalah setelah menciptakan banyak peluang,” tegasnya.

See also  Newcastle Saingi Liverpool dan MU Kejar Dembele

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *