Soal Cedera Raphael Varane, Ini Kata Zinedine Zidane

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Raphael Varane. Ia berharap cedera yang dialami sang bek tidak parah.

Dini hari tadi, Real Madrid bertanding melawan Osasuna di jornada ke-34 La Liga. Pada laga itu, Varane dipasang menjadi starter bersama Eder Miliato di jantung pertahanan Los Blancos.

Namun di jeda pertandingan, Varane ditarik keluar oleh Zidane. Ia memasukkan Nacho untuk menggantikan sang bek di jantung pertahanan mereka.

Ketika ditanya mengenai kondisi Varane, begini jawaban Zidane. “Kami berharap cedera Rafa tidak terlalu serius,” buka Zidane di laman resmi Real Madrid.

Belum Bisa Memastikan

Zidane menyebut bahwa ia belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami sang bek. Namun ia menyebut bahwa cedera yang dialami Varane tidak serius.

“Saya belum bisa berbicara banyak mengenai cedera Rafa saat ini,”

“Saya sudah bicara dengannya langsung dan ia mengatakan cedera ini tidak serius. Semoga kondisinya memang demikian adanya,”

Performa Apik

Lebih lanjut, Zidane juga mengaku senang melihat performa timnya hari ini. Ia berharap timnya bisa mempertahankan performa itu.

“Kami sangat puas bisa mendapatkan tiga poin di hari ini. Saya senang melihat performa pemain kami dan juga melihat bagaimana usaha yang mereka lakukan,”

“Kami sangat menikmati kemenangan hari ini. Setelah itu kami akan fokus untuk pertandingan hari Rabu nanti,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Real Madrid ditunggu laga sulit di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di leg kedua semi final Liga Champions musim ini.

READ  Setien Akui Barcelona Bergantung kepada Messi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *