Solskjaer Mau MU Percaya Bisa Juara Premier League

Ole Gunnar Solskjaer ingin para pemain Manchester United percaya kalau mereka bisa juara Premier League musim ini. Apalagi persaingan musim ini lebih terbuka.
MU saat ini memang masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Inggris. Setan Merah menempati peringkat kesembilan dengan 20 poin dari 11 pertandingan.

Meski demikian, MU cuma berjarak empat poin dari empat besar. Dari Liverpool yang ada di puncak klasemen, Bruno Fernandes dkk terpaut delapan angka.

Ole Gunnar Solskjaer menilai persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini lebih terbuka karena tak ada tim yang dominan dan sulit diprediksi. Karena itu, Solskjaer meminta MU untuk percaya pada peluang juara mereka.

“Saya akan kecewa kalau para pemain tidak berpikir kami bisa menjadi penantang,” ujar Solskjaer seperti dilansir ESPN.

“Saat ini, segalanya terjadi di liga. Saya rasa kami semakin baik, tapi kami juga harus melakukan perbaikan untuk mengambil langkah berikutnya.”

Laga tandang ke markas Sheffield United pada Jumat (18/12/2020) dini hari WIB akan mengawali jadwal padat MU hingga pergantian tahun. Mereka akan memainkan enam pertandingan sampai 1 Januari. Periode itu disebut Solskjaer akan penting untuk MU.

“Ini adalah rangkaian laga besar buat kami. Setelah melawan (Aston) Villa di tahun baru, ada sedikit jeda di liga. Periode ini akan vital,” lanjut Solskjaer.

“Saya kira musim ini akan sangat tidak bisa diprediksi dan naik turun. Siapa pun yang konsisten dan punya energi akan punya peluang lebih baik daripada dalam beberapa musim terakhir, karena ada tim yang dominan.”

“Meski kami menghadapi enam laga dalam waktu kurang dari 16 hari, kami masih harus melihatnya satu per satu karena jika lengah, dengan cepat Anda akan kehilangan poin di mana Anda berharap bisa dapat lebih,” kata Solskjaer.

See also  Wayne Rooney dan Torehannya yang Dipandang Sebelah Mata

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *