Sukses Permalukan Barcelona di Camp Nou, Hari Yang Sempurna Buat Bayern

Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski memainkan peran besar dalam kemenangan timnya atas Barcelona. Kesuksesan ini pun disambut gembira oleh sang pemain.

Bayern menantang Barcelona dalam matchday pertama fase grup Liga Champions, Rabu (15/9/2020) dini hari WIB. Pasukan Julian Nagelsmann menang 3-0 di Camp Nou.

Thomas Muller menjadi penjebol pertama gawang Barcelona di babak pertama. Setelah itu, Lewandowski menambah derita Barcelona dengan mencetak dua gol di paruh kedua.

Kekalahan ini membuat Barcelona menjadi juru kunci di Grup E. Sementara raksasa Jerman tersebut menduduki puncak klasemen dengan tiga poin.

Hari yang Sempurna

Bayern mampu membuat Barcelona tidak berkutik di depan pendukungnya sendiri. Tak ayal, perasaan Lewandowski menjadi begitu bahagia.

“Kami bisa puas dengan performa kami. Itu bagus,” kata Lewandowski di situs resmi klub.

“Kami menunjukkan sejak menit pertama bahwa kami ingin menang. Kami mengendalikan permainan, itu penting. Barca jarang mengancam gawang kami. Itu adalah hari yang sempurna.”

Suporter di Stadion

Suporter sudah bisa menyaksikan laga Liga Champions secara langsung di stadion. Lewandowski berharap keadaan segera kembali normal.

“Selalu menyenangkan berada di lapangan dan mendengar lagu UCL bersama penonton. Itu perasaan yang hebat,” lanjutnya.

“Memang, stadion tidak terlalu penuh, tapi mudah-mudahan semuanya akan segera kembali normal.”

See also  Kylian Mbappe ke Real Madrid atau Liverpool Musim Panas Ini

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *