Tak Ada Cara Lain Buat PSG Selain Menekan Man City

Paris Saint-Germain mengejar kemenangan minimal 2-0 untuk comeback atas Manchester City. Tak ada cara lain lagi kecuali menekan dan mendesak sang lawan.

Paris Saint-Germain tertinggal 1-2 dari Manchester City usai kalah di kandang sendiri pada semifinal leg pertama Liga Champions pekan lalu. Itu jadi start yang berat buat leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.Les Parisiens butuh kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk membalikkan kedudukan demi kembali ke final. Namun setidaknya PSG melihat hal-hal positif dari leg pertama meski berakhir dengan buruk.

Penampilan dominan di babak pertama memberikan optimisme untuk skuad besutan Mauricio Pochettino. PSG seperti diketahui unggul 1-0 di periode tersebut dan menciptakan sejumlah peluang bagus.

Tantangannya buat PSG adalah menampilkannya selama 90 menit. Selain itu, mereka kini perlu benar-benar gigih melancarkan pressing ke lawan demi mengejar defisit gol.

Tak Ada Cara Lain Buat PSG Selain Menekan Man City

“Ya, kami sangat bisa (merepotkan mereka). Kalau kami bermain seperti di babak pertama lalu, kami bisa mengalahkan mereka, tentu saja, tapi kami harus bisa melakukannya 90 menit. Memang tidak mudah,” kata bek PSG Alessandro Florenzi di situs resmi klub.

“Tapi kami, menurut saya, siap untuk memainkan laga-laga seperti ini dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Kami akan ke sana dengan pendekatan nothing to lose, jadi kami akan memberikan seluruh upaya kami.”

“Rasanya dengan kualitas kami, kami bisa mewujudkannya. Mereka punya cara bermain dengan menguasai bola, jadi kami bakal perlu menekan dengan baik bersama-sama dan punya strategi sendiri. Tapi saya sangat percaya diri. Kami sungguh bisa melakukan sesuatu yang besar,” sambung pemain asal Italia tersebut.

READ  Tanpa Liga Champions Napoli Bisa Kehilangan Koulibaly

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *