Thiago Silva Tak Lagi Berteman dengan Orang Brasil Pendukung Argentina

Thiago Silva Tak Lagi Berteman dengan Orang Brasil Pendukung Argentina

Thiago Silva masih kesal dengan adanya orang Brasil yang mendukung Argentina di final Copa America 2021. Dia menegaskan tak akan berteman dengan mereka.

Brasil menelan kekalahan 0-1 dari Argentina di Copa America 2021. Angel Di Maria yang menjadi penyebab kekalahan Selecao saat bertanding di Estadio Maracana, Minggu (11/7/2021).

Sebelum final, Neymar mengamuk karena merasa tak didukung https://bolacepat.com oleh sebagian publik Brasil. Dia menumpahkan kekesalan itu di media sosial.

Thiago Silva pun menyinggung hal itu saat menumpahkan kegelisahannya di Instagram. Dua yakin Brasil akan bangkit lebih kuat lagi.

Guardiola Tak Bisa Tahan Kepergian David Silva
Thiago Silva Tak Lagi Berteman dengan Orang Brasil Pendukung Argentina

“Keyakinan untuk tak pernah menyerah, kekuatan untuk bertahan saat kesulitan, dan fokus untuk meraih tujuanmu. Selamat kepada rival kami atas pencapaiannya,” kata Thiago Silva di akun Instagram pribadinya, @thiagosilva.

“Sekarang waktunya untuk mengisi kembali baterai anda dan bangkit lebih kuat lagi. Untuk semua orang yang mendukung dan menderita bersama kami, ini ucapan terima kasih saya! Tuhan memberkatimu.”

“Ahh dan untuk mereka yang berseberangan dengan itu, saya harap anda https://temanbola.com bahagia!!! Tapi kemudian, jangan datang untuk berteman untuk mendapatkan apapun intensi anda (wawancara, tiket untuk anak-anak dan teman ke pertandingan, baju, dan foto,” kata dia menambahkan yang juga dikabarkan Globo.

Brasil ada di tempat ketiga sebagai tim pengoleksi trofi Copa America paling banyak. Tim Samba juara 9 kali, kalah dari Uruguay dan Argentina yang sudah menang 15 kali.

See also  Harry Maguire Masih Tetap Jadi Kapten Man United

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *