Tottenham Dekati Pelatih Sevilla, tapi Ditolak!

Pencarian Tottenham Hotspur untuk manajer baru kembali menemui jalan buntu. Kali ini The Lilywhites ditolak mentah-mentah oleh pelatih Sevilla Julen Lopetegui.
Setelah memecat Jose Mourinho akhir April lalu, Tottenham memang belum menemukan penggantinya. Awalnya Tottenham sempat mendekati Antonio Conte setelah si pelatih berpisah dari Inter Milan.

Tapi, karena tidak mampu menyanggupi permintaan Conte, Tottenham mundur teratur. Lalu, Tottenham langsung mendekati Gennaro Gattuso meski akhirnya gagal juga karena tidak disetujui oleh fans.

Maka dari itu, Tottenham pun masih dipusingkan dengan pencarian manajer baru mereka. Sementara, sesi pramusim akan dimulai sekitar awal Juli dan waktu mereka tidak banyak lagi.

Sejatinya ada beberapa kandidat yang masuk radar klub London Utara itu, tapi belum satu pun nyangkut di hati chairman Daniel Levy. Yang terakhir adalah Julen Lopetegui yang menolak tawaran Tottenham.

Pelatih asal Spanyol itu masih berkomitmen penuh dengan klubnya saat ini Sevilla dan belum ingin pergi.

“Julen menelepon saya dan bilang bahwa dia menerima tawaran menggiurkan dari Tottenham, tapi dia tidak pedulikan sama sekali,” ujar presiden Sevilla Jose Castro seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi, dia bilang tidak mau mengkhiatani klub dan sangat termovitasi di sini. Kami percaya dan kami pun yakin dengannya ketika memberikan kontrak baru dua tahun. Saya yakin dia akan memberikan banyak hal untuk klub ini,” sambungnya.

“Anda bisa lihat kemampuan dan kepemimpinannya. Beberapa pelatih kadang termovitasi uang, tapi Julen menegaskan bahagia di sini dan bilang sulit menemukan klub lain yang lebih baik.”

Julen Lopetegui sudah bekerja di Sevilla sejak 2019/2020 dan memberikan gelar Liga Europa di musim pertamanya.

See also  Satu Alasan Cristiano Ronaldo untuk Balik ke MU

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *