Werner dan Havertz Sudah Bikin Chelsea Kecewa

Timo Werner dan Kai Havertz masih belum memenuhi ekspektasi di Chelsea. Kedua pemain Timnas Jerman itu dinilai mengecewakan di The Blues.

Werner dan Havertz merupakan dua dari beberapa pembelian mahal Chelsea. Werner ditebus dari RB Leipzig sebesar 47,5 juta pound sterling, sementara Havertz dibeli dari Bayer Leverkusen seharga 62 juta pound sterling yang bisa naik menjadi 71 juta pound streling.

Sejauh ini, Werner sudah bermain sebanyak 16 kali untuk Chelsea. Sedangkan Havertz dua pertandingan lebih sedikit. Saat Chelsea diimbangi Aston Villa 1-1Soal gol, Werner baru empat kali membobol gawang lawan. Kontribusi Havertz baru sebiji gol. Statistik lengkap keduanya bisa dilihat dalam data Opta di bawah ini.

Eks pemain Chelsea, Chris Sutton, menilai bahwa tekanan untuk Lampard kini lebih besar karena belanja yang banyak. Gelontoran uang lebih dari 200 juta pound sterling dibelanjakan untuk memperkuat skuad.

“Timo Werner merupakan kekecewaan besar dan Kai Havertz juga. Saat anda membelanjakan uang banyak, maka tekanan ada di Lampard di musim ini –dam itu tidak terjadi di musim lalu,” kata Sutton di BBC.

“Saya pikir Werner merupakan kekecewaan yang lebih besar. Dia sudah kehilangan beberapa kesempatan besar. Saya tahu dia bisa bermain di banyak posisi dan bermain bagus di sana. Tapi, saya hanya ingin tahu kalau Werner lebih suka bermain sebagai striker tengah,” kata dia menambahkan.

“Saya tak berpikir bahwa Frank sudah bicara semuanya terkait kebijakan perekrutan untuk Chelsea. Saya pikir ada semacam komite transfer. Sejujurnya, Havertz itu masih muda dan pemain yang sangat bertalenta tapi itu belum terlihat di Chelsea.”

READ  Paulo Dybala Masih Menunggu Hasil Tes Covid-19

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *