Zlatan Ibrahimovic Bakar Semangat AC Milan: Belum Usai Hingga Saya Bilang Sudah Berakhir!

Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic mencoba membakar semangat rekan-rekannya di AC Milan jelang partai krusial menghadapi Atalanta di giornata penutup Serie A musim 2020/21 ini.

Milan wajib membungkam Atalanta jika mereka masih mau finis empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Cara tersebut adalah yang paling aman bagi Rossoneri.

Alternatif lain adalah Milan tak meraih kemenangan, tetapi di saat bersamaan Juventus juga gagal mengalahkan Bologna atau Napoli gagal mengandaskan Verona.

Semangat dari Ibrahimovic

Sayangnya, Ibrahimovic tak bakal bisa memperkuat Milan di kandang Atalanta karena ia masih harus menjalani pemulihan cedera lutut yang juga membuatnya harus absen dari Euro 2020.

Meski demikian, Ibrahimovic tetap berusaha membakar semangat skuad Milan lewat sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya. Dalam kesempatan ini Ibra menunjukkan video dirinya tengah berlatih di Milanello.

“Belum berakhir hingga saya berkata sudah berakhir,” tulis Ibrahimovic melengkapi unggahan tersebut.

Kehilangan Besar

Tak bisa tampilnya Ibrahimovic di kandang Atalanta jelas menjadi kehilangan besar bagi Milan mengingat kontribusi luar biasa yang ditunjukkan bomber 39 tahun tersebut di musim ini.

Ibrahimovic tercatat sudah mencetak 17 gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim ini dan baru saja memperpanjang kontraknya bersama Milan hingga tahun depan.

READ  Bayern Munchen Dianggap Bodoh jika Menjual Manuel Neuer

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *