Arsenal Belum Menyerah Kejar Martin Odegaard

Arsenal masih menyimpan asa untuk mendatangkan Martin Odegaard. The Gunners pun coba terus merayu Real Madrid.
Arsenal diketahui sudah melobi Real Madrid untuk meminjam Martin Odegaard. Sayang, proposal pertamanya itu ditolak mentah-mentah.

Martin Odegaard sendiri merupakan jebolan akademi Real Madrid, sejak tahun 2015. Namun pemain asal Norwegia tersebut, kerap dipinjamkan ke berbagai klub dan akhirnya dipercaya masuk ke skuad utama di tahun 2020.

Di musim 2020/2021 ini, Martin Odegaard baru tujuh kali memperkuat Real Madrid di Liga Spanyol. Tampaknya, Odegaard masih belum mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane.

Dilansir dari Sky Sports, Arsenal kembali mengajukan penawaran ke Real Madrid untuk Martin Odegaard. Arsenal masih tidak menyerah mengejarnya.

Dinilai, Martin Odegaard cocok dengan gaya main sang manajer Arsenal, Mikel Arteta. The Gunners butuh kreativitas di lini tengah agar bola mengalir lancar ke para penyerang.

Arsenal di bursa transfer musim dingin ini kembali mengajukan proposal untuk meminjam Martin Odegaard. Disinyalir, Arsenal menambah poin klausul pembelian jika pemain berusia 22 tahun itu mampu tampil gemilang.

Martin Odegaard sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2023 bersama Los Blancos. Odegaard masih kalah saing dengan penghuni lini tengah Real Madrid, terutama para seniornya seperti Luka Modric dan Toni Kross.

Arsenal pun sebenarnya sudah meminjam satu pemain Real Madrid, Dani Ceballos di bursa transfer musim panas kemarin sampai musim ini kelar. Maka apakah kali ini, Real Madrid ikhlas kembali meminjamkan Odegaard?

READ  Harry Kane Bagikan Rahasia di Balik Duet Maut dengan Son Heung-Min

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *