Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Lionel Messi

Chelsea dikabarkan SPORT tertarik mendapatkan tanda tangan megabintang Barcelona, Lionel Messi. The Blues ingin bisa memboyong Messi ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini.

Masa depan La Pulga bersama Barca sedang dilanda ketidakpastian. Megabintang berusia 33 tahun itu terus diberitakan akan meninggalkan Barcelona.

Kedatangan Ronald Koeman sebagai pengganti Quique Setien sempat mendinginkan suasana. Namun, Messi sudah memberi tahu bos baru Barca tersebut kalau dirinya ingin pergi.

Lionel Messi belakangan ini sering dikaitkan dengan Manchester City dan Inter Milan. Namun, sang kapten bisa berlabuh ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Kini menurut laporan media Catalan, SPORT, Chelsea tengah menjajaki kemungkinan merekrut Messi. Kedatangan Messi diharapkan bisa meningkatkan daya gedor lini depan Tim London Biru.

Lionel Messi

Chelsea saat ini memang tengah serius memperbaiki lini depannya. Klub milik Roman Abramovich tersebut sebelumnya sudah berhasil mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Namun, pergerakan Chelsea pada bursa transfer tidak hanya berhenti di situ saja. Tim asuhan Frank Lampard tersebut diyakini tertarik memboyong Lionel Messi jika sang pemain tersedia.

Dibanderol Rp 12,2 Triliun

Namun, keinginan Chelsea untuk merekrut Messi pada musim panas ini tentu tidak akan mudah. Bintang Argentina itu akan memakan biaya yang sangat besar.

Dalam laporan itu, Barcelona tidak punya keinginan menjual Messi. Namun, setiap klub yang ingin merekrut Messi harus menebus klausul rilisnya.

Nilainya pun tidak main-main. Saat ini, La Pulga memiliki klausul rilis yang mencapai 700 juta euro atau sekira Rp 12,2 triliun!

Messi sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021 mendatang.

Namun sampai sejauh ini La Pulga belum terlihat akan meneken kontrak baru.

Dengan demikian, Messi bisa meninggalkan Barcelona secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *