Frank Lampard Bantah Menganakemaskan Mason Mount di Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard menjawab tudingan bahwa ia menganakemaskan Mason Mount di skuatnya. Lampard membantah kabar itu karena tidak ada pemain yang ia istimewakan di Chelsea.

Sejak musim lalu, Mount adalah sosok yang tidak terpisahkan di skuat Chelsea. Frank Lampard memberikan kesempatan besar kepada pemain jebolan akademi The Blues itu untuk unjuk gigi.

Namun belakangan sejumlah fans Chelsea menuduh Lampard menganakemaskan Mount. Ini dikarenakan sang pemain terus bermain kendati performanya tengah kurang baik.

Namun Lampard membantah dengan tegas tudingan itu. “Mason memang memiliki daya tarik yang kuat,” buka Lampard kepada Goal International.

Talenta Besar

Lampard mengakui bahwa ia memberikan banyak jam bermain kepada Mount. Namun ia menegaskan bahwa itu murni karena kemampuan yang dimiliki sang pemain.

“Mason adalah pemain akademi kami dan ia pemain muda yang bermain secara reguler di tim ini. Saya bisa memahami bahwa banyak orang yang mempertanyakan mengapa pemain muda yang berasal dari akademi seperti dirinya banyak bermain.”

“Saya benar-benar memahami situasi itu. Namun saya rasa semua itu akan terjawab dengan talenta dan juga sikap Mason.”

Merasa Senang

Pada kesempatan ini, Lampard mengaku bangga Mount dipanggil lagi ke Timnas inggris Ia meyakini sang pemuda bakal jadi pemain yang krusial bagi The Three Lions.

“Dia dipanggil secara reguler ke Timnas inggris karena saya tahu Gareth Southate dan Steve Holland sangat menghormati bagaimana cara ia berlatih dan bermain untuk Timnas.”

“Di pertandingan terakhir Timnas Inggris, ia masuk dan memberikan dampak yang besar di 30 menit terakhir pertandingan. Dan ia sudah sering melakukan hal itu.” ujarnya.

Performa Lumayan

Musim ini Mount membuat kontribusi yang cukup baik untuk Chelsea.Ia membuat satu gol dan dua assist dari lima pertandingan Chelsea musim ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *