Gaji Buta Mesut Oezil yang Wow Banget

Mesut Oezil memang tidak terpakai lagi jasanya oleh Arsenal di lapangan. Tapi soal uang, Oezil masih terima pundi-pundi pemasukan yang wow banget!

Terakhir kali Mesut Oezil dimainkan adalah pada bulan Maret 2020 kemarin. Setelahnya, dirinya tak masuk skuad utama Arsenal malah juga tidak berada di bangku cadangan.

Oezil dikabarkan diincar klub-klub dari Turki dan Amerika Serikat. Namun, pemain berusia 31 tahun itu memilih setia untuk The Gunners.

Liga Inggris musim 2020/2021 ini pun, Mesut Oezil tak masuk dalam rencana manajer Arsenal, Mikel Arteta. Oezil belum bermain di Liga Inggris, malah namanya juga tidak dimasukkan dalam daftar pemain untuk Liga Europa.

Oezil bisa saja sedih karena tak bisa lagi memainkan si kulit bundar. Tapi untuk urusan dompet, tampaknya tak ada masalah berarti untuknya.

Mesut Oezil bak makan gaji buta. Malah, gaji butanya itu angkanya wow banget!

dari berbagai sumber, gaji Mesut Oezil di Arsenal selama sepekan adalah sebesar 350 ribu paun atau sekitar Rp 6,7 miliar!

Walau tidak bermain, Oezil tetap mendapat uang segitu banyaknya tiap minggu.

Belum selesai, baru-baru ini pemain asal Jerman itu juga kecipratan bonus dari Arsenal. Suatu bonus bernama bonus loyalitas, karena dirinya enggan pindah di bursa transfer musim panas kemarin.

Bonus loyalitas itu besarannya 8 juta pound atau setara Rp 153 miliar. Uang yang sangat banyak ya!

Jadilah, pundi-pundi pendapatan Mesut Oezil tidak surut. Sudah dapat bonus besar plus gajinya tetap terbayar, dompet Oezil masih aman.

Meski tentu sebagai seorang pesepakbola, pasti bermain di lapangan adalah suatu hal yang tak terbayar dengan apapun.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *