Harry Kane Bagikan Rahasia di Balik Duet Maut dengan Son Heung-Min

Harry Kane dan Son Heung-Min mungkin tengah membentuk kombinasi dua penyerang terbaik di Premier League musim ini. Keduanya bergantian mencetak gol, juga bergantian membuat assists.

Tercatat, pasangan penyerang Tottenham ini telah mencetak total 15 gol musim ini, plus ditambah 10 assists penting. Spurs pun duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Kombinasi Kane dan Son terbilang unik. Entah bagaimana mereka selalu bisa membantu satu sama lain, seolah-olah sudah saling hafal posisi tanpa perlu melihat.

Semakin mengenal

Pertama-tama, Kane menegaskan tidak ada rahasia khusus. Dia bermain semakin padu dengan Son karena pengalaman bertahun-tahun, dan musim ini tampak lebih baik karena sudah semakin terbiasa.

“Tahun demi tahun, semakin lama Anda bermain bersama, semakin Anda akan mengenalnya. Ini adalah soal pemahaman permainan yang sedikit lebih baik,” buka Kane dikutip dari Football London.

“Kami [Kane dan Son] menjalin hubungan baik selama bertahun-tahun, tapi musim ini kami sedikit lebih klik dari sebelumnya.”

“Saya kira ini mungkin karena sekarang kami sedikit lebih mematikan di wilayah sepertiga akhir, entah itu operan pemungkas atau finishing,” imbuhnya.

Hanya membantu

Lebih lanjut, Kane sendiri bermain dengan pendekatan untuk membantu Son, gol-golnya datang dengan sendirinya. Inilah yang membuat duet Kane-Son tampak berbahaya dan bisa melahirkan banyak gol.

“Ketika ada rekan dalam performa apik, Anda akan mencoba membantunya mendapatkan bola, dan pada akhirnya Anda sendiri akan mencetak gol,” lanjut Kane.

“Saat ini kami sedang melaju apik, tapi ini bukan hanya soal saya dan Sonny, kami punya satu tim hebat dengan kebersamaan tinggi.”

“Kami akan membutuhkan kebersamaan itu untuk musim ini jika ingin berada di posisi terbaik di klasemen akhir,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *