Inter Vs Ludogorets Digelar Tanpa Penonton

Inter Vs Ludogorets Digelar Tanpa Penonton
Inter Vs Ludogorets Digelar Tanpa Penonton

Laga Inter Milan Vs Ludogorets di leg kedua 32 besar Liga Europa harus digelar tanpa penonton. Keputusan ini diambil akibat virus corona yang merebak di Italia.

Virus Corona yang kini tengah merebak di Italia memang berimbas ke biduk kompetisi sepak bola di Negeri Pizza. Total 40 pertandingan di semua divisi Liga Italia akhir pekan lalu harus ditunda demi menjamin keselamatan dan kesehatan warganya.

Situasi ini juga mengancam kelangsungan laga Inter vs Ludogorets yang bakal dihelat di Guiseppe Meazza, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Pihak Ludogorets sebelumnya meminta jaminan kepada UEFA untuk melakoni laga ini karena mereka khawatir dengan virus corona yang tengah merebak di Italia.

Status laga Inter Vs Ludogorets yang sempat simpang siur akhirnya menemui titik terang. Pihak Nerazzurri memberikan pernyataan bahwa duel ini tetap digelar sesuai jadwal namun dilangsungkan tanpa penonton.

“Internazionale Milano dapat mengumumkan bahwa, sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan di wilayah Lombardy dan Pemerintah Kota Milan serta kesepakatan dengan UEFA, leg kedua babak 32 besar Europa League antara Inter dan Ludogorets akan berlangsung tanpa penonton pada Jumat 28 Februari pukul 03:00 WIB di San Siro,” tulis Inter di situs resmi mereka.

Inter sendiri punya modal cukup baik untuk menjamu Ludogerts di leg kedua nanti. Mereka akan memulai laga ini dengan keunggulan agregat 2-0.

Pada leg pertama di markas Ludogorets, La Beneamata bersama meraih kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan La Benamata kala itu diciptakan oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *