James Rodriguez 80% Jadi Pemain Atletico Madrid

Bintang sepakbola Kolombia James Rodriguez tampaknya masih akan tetap di Madrid. Namun, bukan di bertahan Real Madrid melainkan menyeberang ke Atletico Madrid.

Setelah kembali dari peminjamannya di Bayern Munich, James masih belum mendapatkan kepercayaan pelatih Zinedine Zidane. Di musim ini, gelandang berusia 28 tahun itu cuma 13 kali dimainkan.

Madrid diyakini ingin melego James agar memberi suntikan dana untuk membeli pemain-pemain yang dibutuhkan Zidane. Sejumlah klub tertarik mendapatkan servis James, terutama di Liga Inggris, tapi si pemain kini merapat ke Wanda Metrpolitano.

Menurut jurnalis Kolombia Javier Hernandez Bonnet, pembicaraan transfer James berlangsung lancar. Bonnet menyebut, James bahkan sudah 80 persen menjadi pemain Atletico.

“Kalau Real Madrid ingin mendapatkan sebagian uangnya, mereka mesti menuntaskan kesepakatan. Kalau mereka tidak melakukannya di antara sekarang dan Desember, James akan menjadi agen bebas,” ungkap Bonnet kepada Radio Blu, yang diwartakan AS.

“Sumber yang sama mengatakan kepada kami ketika dia pindah ke Bayern Munich mengatakan bahwa operasinya 80% sudah selesai.”

Disebutkan pula, James menyukai transfernya ke Atletico baik dari sisi sepakbola maupun sudut pandang pribadi. Meski begitu, James baru saja mengikuti latihan bersama skuad Madrid jelang potensi kembalinya LaLiga di tengah pandemi virus corona.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *