Juventus Ambil Ancang-Ancang untuk Rekrut Willian

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan bersiap untuk bergerak memboyong Willian ke Turin begitu ia meninggalkan Chelsea.

Willian pemain yang setia di Chelsea. Ia sudah membela klub tersebut sejak tahun 2013 silam.

Akan tetapi kontraknya di Chelsea berakhir pada musim panas 2020 ini. Artinya ia akan bisa bebas pergi ke mana pun di akhir musim. Klub yang ingin menggaetnya tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Willian sebenarnya siap bertahan di Chelsea. Akan tetapi negosiasi dengan klub mengalami jalan buntu.

Willian

Juventus Siap Penuhi Keinginan Willian

Kabarnya, Willian menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun. Chelsea tentu enggan memenuhi permintaan itu karena ia sudah berusia 31 tahun.

Kini Juventus dikabarkan bersiap untuk bergerak seandainya Willian memutuskan hengkang dari Chelsea. Kabar ini dilansir oleh Sport Mediaset.

Juventus punya senjata untuk menggoda Willian agar mau pindah ke Turin. Mereka dikabarkan siap menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun yang diinginkana sang winger.

Jika ia jadi ke Juventus, ia akan bereuni dengan mantan bosnya di Chelsea, Maurizio Sarri. Belum lama ini Willian memuji pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Gratisan Lagi

Jika jadi merekrut Willian secara gratis, itu artinya Juventus kembali mengulang strategi transfer mereka. Bianconeri memang kerap mendapat pemain secara gratis, meski itu pemain top.

Musim ini, mereka sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Di musim sebelumnya ada nama gelandang yang kontraknya di Liverpool habis, Emre Can.

Kemudian ada Dani Alves dari Barcelona, Sami Khedira dari Real Madrid, hingga Andrea Pirlo dari AC Milan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *