Lampard Butuh Penasehat Berpengalaman seperti Harry Redknapp

Kendurnya performa Chelsea belakangan ini membuat posisi Frank Lampard digoyang. Lampard disarankan merekrut penasehat yang berpengalaman.
Chelsea cuma meraih tiga kemenangan di 10 pertandingan terakhirnya di seluruh ajang. The Blues dua kali berimbang dan lima kali menelan kekalahan.

Di Premier League, laju buruk itu harus dibayar mahal Chelsea. Posisi tim besutan Frank Lampard itu melorot ke urutan delapan dengan 29 poin dari 19 laga.

Chelsea kini sudah tertinggal lima poin dari Liverpool di posisi empat, yang merupakan batas zona Liga Champions. Posisi Lampard pun kini dispekulasikan, dengan Massimiliano Allegri jadi salah satu nama yang dirumorkan jadi pengganti.

Mantan gelandang Arsenal Paul Merson menilai Lampard butuh penasehat yang berpengalaman untuk membantunya. Pria yang kini menjadi analis itu menyebut Harry Redknapp sebagai salah satu yang patut dipertimbangkan.

“Frank Lampard butuh seorang pelaith berpengalaman seperti Harry Redknapp untuk membantunya di Chelsea. Seseorang yang bisa digunakan sebagai rekan diskusi yang bukan merupakan ancaman untuk pekerjaannya, tapi punya banyak pengalaman dan bisa memberinya saran bagus,” katanya kepada Starsport dikutip Metro.

“Saya tidak tahu kenapa Frank belum mencari seseorang seperti itu dan menawari mereka peran di klub. Anda tak bisa bilang Ole Gunnar Solskjaer belum sekalipun menelepon Sir Alex Ferguson untuk meminta saran di Manchester United.”

“Saya masih merasa Chelsea harus memberikan dia waktu, tapi dia butuh seseorang di sampingnya dengan pengalaman lebih besar ketimbang Jody Morris, menurut saya,” imbuhnya.

READ  Manchester United Comeback, Solskjaer Acungi Jempol David De Gea

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *