Lampard Ngebet Bawa Mertens ke Chelsea

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan sangat menginginkan kehadiran Dries Mertens di Stamford Bridge. Bahkan menurut perantara transfer Vincenzo Morabito, Lampard sering menyebut pemain berpaspor Belgia itu hampir setiap hari.

Saat ini kontrak Mertens bersama Napoli tinggal menghitung bulan karena akan berakhir pada Juni 2020. Belum lagi, Mertens dilaporkan berselisih dengan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, yang dapat mempercepat kepergiannya dari Stadio San Paolo.

Hal ini membuat banyak klub merasa tertarik dengan Mertens karena performanya yang terus meningkat bersama Napoli. Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 32 tahun tersebut. Morabito pun menyebut Chelsea sangat ingin mendapatkan kesepakatan dengan pemain berpaspor Belgia tersebut,

dries mertens

Lampard Ngebet Bawa Mertens ke Chelsea

“Mertens awalnya mengatakan ia ingin tinggal di Napoli, tetapi kemudian pengacaranya mulai menawarkannya ke berbagai klub internasional yang berarti ada sesuatu yang berubah antara pemain dan Azzurri,” ungkap Morabito, mengutip dari Goal, Rabu (29/4/2020).

“Saya tahu ini karena saya sedang menangani masalah Oliver Giroud ketika ia ingin meninggalkan Chelsea pada Januari, dengan kontrak menguntungkan yang disiapkan untuk Mertens,” tambahnya.

“Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak Giroud sebagai tindakan pencegahan, tetapi mereka sangat tertarik dengan Mertens dan Lampard memanggilnya hampir setiap hari. Saya bisa melihat Mertens pergi ke Chelsea,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *