Legenda Manchester United Minta Fans Hormati Solskjaer

Sebuah imbauan diberikan Dwight Yorke kepada pendukung Manchester United. Ia menyebut Ole Gunnar Solskjaer masih layak menjadi manajer Manchester United terlepas dari hasil yang kurang baik belakangan ini sehingga fans perlu menghormatinya.

Musim ini, Manchester United menjalani musim yang kurang baik. Setan Merah tampil inkonsisten sehingga mereka kini terperosok ke peringkat 15 klasemen sementara EPL.

Berkat penampilan MU yang buruk ini, banyak fans MU menumpahkan amarahnya ke Ole Gunnar Solskjaer. Mereka menuntut manajer asal Norwegia itu untuk mundur dari jabatannya dan mereka ingin Mauricio Pochettino menjadi penggantinya.

Namun Yorke tidak mau ikut-ikutan dalam apa yang dilakukan fans MU itu. “Memang Pochettino tidak perlu diragukan lagi sebagai manajer yang hebat,” buka Yorke kepada talkSPORT.

Cepat Lupa

Yorke tidak menampik bahwa musim ini Manchester United bermain di bawah standard.

Namun ia menilai meminta Solskjaer dipecat hanya karena kalah dua kali beruntun itu bukan sesuatu yang bagus.

“Ini memang bukan musim yang kita harapkan, namun orang-orang cenderung lupa bahwa dia [Solskjaer] menjalani msim yang luar biasa musim lalu. Ia membawa United lolos ke tiga semi final, dan memenangkan pertandingan-pertandingan besar.”

Minta Dihormati

Yorke juga meminta fans MU tidak perlu terus mendesak Solskjaer dipecat. Ia menilai sang manajer masih layak untuk menempati posisinya sebagai manajer United.

“Saya tidak mau berspekulasi karena Ole masih menjabat pekerjaan itu dan kami tidak mau melihat Ole dipecat.”

“Saya menghormati Ole, dia teman saya dan saya ingin dia bisa melewati situasi sulit ini. Saya tidak mau berspekulasi mengenai manajer tlain, karena kita semua harus menghormati Ole yang masih menjadi manajer.” ujarnya.

Sejumlah Kandidat

Selain Pochettino, ada beberapa nama lain yang dirumorkan bakal jadi manajer MU.

Ada Julian Nagelsmann, Massimiliano Allegri dan Brendan Rodgers yang dijagokan menjadi juru taktik MU yang baru.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *