Neymar Gelisah Menunggu Sepakbola Bergulir Lagi

Didukung fasilitas mewah selama masa karantina tak membuat Neymar bahagia sepenuhnya. Pesepakbola asal Brasil itu sudah gatal ingin bermain lagi.

Neymar sudah berada di Brasil sejak Maret lalu saat pandemi virus corona menyerang. Dia pun sempat menjalani masa karantina 14 hari di villa mewahnya di Mangaratiba, di bagian selatan Rio de Janeiro bersama teman-teman dan keluarganya.

Neymar Gelisah Menunggu Sepakbola Bergulir Lagi
Neymar

Seharusnya Neymar tidak perlu khawatir soal persediaan sehari-hari karena toh dia mampu membelinya dengan mudah. Apalagi vila mewahnya itu menyediakan fasilitas lengkap yang akan memanjakan Neymar. http://180.215.13.110

Meski demikian, Neymar rupanya tidak terbuai dengan kemewahan yang ada selama masa karantina. Tetap saja sebagai pesepakbola, Neymar butuh bermain di lapangan dan dia sudah sangar merindukannya.

“Saya gelisah karena tidak tahu kapan akan bermain lagi. Saya benar-benar merindukan bermain, bersaing, berada di lingkungan klub bersama rekan-rekan di PSG,” ujar Neymar di situs resmi klub.

“Saya benar-benar merindukan sepakbola. Saya yakin fans juga ingin melihat semua bermain lagi secepatnya. Saya berharap ada keputusan dalam waktu dekat,” sambungnya.

Neymar kali terakhir bermain saat Paris Saint-Germain menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions 11 Maret. Setelah itu Ligue 1 berhenti dan paling cepat bergulir 17 Juni.

Prancis jadi salah satu negara dengan jumlah terdampak corona terbanyak di Eropa, yakni 159.877 kasus dan 21.340 di antaranya meninggal dunia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *