Real Madrid Mulai Pendekatan dengan Sadio Mane

Real Madrid mulai serius mendekati penyerang Liverpool, Sadio Mane. Menurut Mirror, Real Madrid telah melakukan kontak dengan perwakilan sang penyerang.

Real Madrid akan merealisasikan transfer itu pada musim panas ini. Los Blancos sudah merencanakan langkah besar ketika jendela transfer terbuka.

Real Madrid telah mengidentifikasi jendela transfer yang akan datang sebagai peluang untuk memperbaiki skuatnya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan kurang puas dengan pemain yang ada saat ini.

Bintang PSG, Kylian Mbappe, telah menjadi target jangka panjang mereka. Performa menawan Erling Haaland di kancah Eropa juga telah menarik perhatian raksasa Spanyol tersebut.

Namun, juara Liga Champions 13 kali itu, ingin membuat langkah besar dengan merekrut Sadio Mane. Penampilan penyerang asal Senegal berusia 27 tahun itu mengundang kekaguman besar dari petinggi Real Madrid.

Sadio Mane

Penawaran Besar

Zidane dilaporkan sudah tertarik untuk mendaratkan Mane sejak beberapa musim lalu. Tapi kepergiannya dari Real Madrid menghentikan kesepakatan antara kedua klub.

Mane masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya saat ini. Tapi, Madrid yakin mereka dapat memberi penawaran menarik kepada bintang tim asuhan Jurgen Klopp dengan harga 140 juta pounds.

Biaya pembelian itu akan memecahkan rekor transfer klub saat ini sebesar £ 88 juta, yang mereka bayarkan kepada Chelsea musim panas lalu untuk mengontrak Eden Hazard.

Musim Terbaik

Namun, bintang Belgia ini mengalami musim yang sulit di Bernebeu. Cedera dan ketidakkonsistenan menghantui pemain sayap berbakat itu.

Mane memang tengah menikmati musim terbaiknya di sepakbola profesional bersama The Reds musim ini. Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 18 gol dan memberikan 12 assist dalam 38 pertandingan untuk pasukan Klopp.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *